Senin, 06 April 2015

Villa & Spa Lumbini


Villa Lumbini berlokasi di Jl. Uluwatu No.38, Jimbaran , hanya I km dari pantai Jimbaran , yang terkenal dengan pantai berpasir putih, dan pusat hidangan ikan bakar ala Jimbaran. Anda bisa jalan jalan di pantai jimbaran sambil melihat sunset.
Villa Lumbini sangat dekat dengan Garuda Wisnu Kencana (GWK) patung dan bangunan GWK akan berdiri setinggi 150 meter. JUga  Villa ini hanya 10 menit ke pantai Tanjung Benoa, pusat olah raga laut / Marine sport di Bali.
Mau Mengunjungi Pulau Uluwatu? HEEE, Villa jaraknya 10 km, kira kira perlu waktu 20 menit aja.Sangat dekat pantai New Kuta ( Dreamland ) atau Pantai Kuta yang terkenal dengan hirup pikup bar dan night club, serta sunset dan pantai yang indah.






Gambaran Umum Villa Lumbini

Villa Lumbini di bangun dengan gabungan arsitek gaya Bali dan modern, mengunakan Batu dan bahan local baik dari Bali maupun daerah Indonesia. Villa ini mengunakan pintu masuk ala gaya arsitektur Bali, supaya lebih dekat dengan alam Bali.
Villa Lumbini dibangun dengan beda dengan villa lainnya di Bali, misalnya , kolam renang umum tersedia berdekatan dengan Lobi terpisah dari kolam renang pribadi di setiap unit villa. Dua Villas Kamar Tidur
Kedua kamar tidur yang dipisahkan oleh kolam renang, sementara ruang makan dan ruang tamu duduk di depan kolam renang (3,5 mx 6 m). Fasilitas lain yang hampir mirip dengan yang ditawarkan dalam satu kamar tidur vila, namun tanpa gazebo. Kemudian, semua villa terdiri dari king size dengan tempat tidur kembar.

Lumbini Villas and Spa dengan One Bedroom Villas

Apakah Anda siap untuk meningkatkan kelincahan Anda? Persembunyian ini terletak di antara taman tropis yang elegan dengan aksen air terjun bijou di depan ruang tamu menenangkan akan memanjakan indra Anda. Interior dan eksterior elemen dirancang selera dan menarik untuk memaksimalkan keintiman Anda. Kamar tidur menghadap ke kolam renang akan membuat nuansa yang sempurna untuk relaksasi benar-benar akhir. Setiap villa tersebar di 200 meter persegi yang meliputi ruang tamu, ruang makan, kolam renang pribadi (2,5 mx 6,5 m) dan gazebo.

Layanan & Fasilitas Villa Lumbini misalnya tersedia

Restaurant and Bar:

Pengalaman kuliner benar-benar unik menanti Anda di restoran dan bar kami. Berbagai makanan kreatif disiapkan Indonesia dan Barat favorit yang tersedia. Koki kami menciptakan perpaduan sempurna dari rasa terikat untuk menyenangkan langit-langit setiap rakus itu. Demikian pula, membuat waktu untuk mencicipi anggur kami atau minuman keras lainnya.

Spa pada Villa Lumbini

Datang ke sebuah oase ketenangan dan relaksasi di outlet spa kami. Menyegarkan tubuh dan pikiran dengan terapi dan perawatan kami. Terinspirasi oleh teknik dan filosofi Bali, kita hati-hati memilih kualitas terbaik dari produk alami hanya untuk keuntungan Anda dan kenyamanan.
Backyard (untuk kegiatan tamu)
Halaman belakang kami cukup luas sangat cocok untuk anak-anak dan keluarga untuk mengadakan pesta pribadi atau keluarga. Beritahu kami tentang rencana Anda kegiatan, apakah itu pesta untuk merayakan keberhasilan atau perayaan meriah lainnya. Staf kami akan selalu senang layanan.

Nikmati kenyamanan suasana resor dan merangkul pengalaman. Membuat hari Anda dan keluarga Anda, teman atau rekan kerja akan ingat selamanya!

Gazebo dan tenis meja
Jangan biarkan kelelahan mengganggu aktivitas liburan Anda. Membuat waktu untuk bersantai dan melepaskan ketegangan Anda di gazebo. Atau, Anda juga bisa bermain tenis meja dengan keluarga atau teman-teman untuk mendapatkan kesenangan.

Dengan demikian, Anda dapat bersantai sejenak atau mengambil latihan ringan di villa Anda untuk menjaga kebugaran saat berada jauh dari rumah.

Pool bar

Luxuriating di olok percikan atau bersantai di samping kolam renang benar-benar menyerap. Kami Pool Bar menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman atau koktail sehingga Anda dapat memesan tanpa mengganggu Anda berenang atau meninggalkan kolam renang.

Memiliki berjemur baik dan menikmati layanan yang ramah di bar kolam renang kami dengan indah dan tenang lokasi.

Anak-anak Renang

Untuk kenyamanan para tamu, kami menempatkan prioritas pada masalah kenyamanan dan keamanan. Terkait dengan kolam renang, anak-anak secara khusus menyiapkan dangkal satu pas kenyamanan mereka.
Layanan Semi-butler
Untuk mengatur dan mengkoordinasikan semua upaya untuk memenuhi setiap permintaan tunggal, kami menyediakan layanan semi-butler. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memerlukan bantuan atau orang lain yang terkait dengan layanan kami.

Komputer di dalam ruangan

Untuk kenyamanan Anda untuk berhubungan dengan keluarga atau bisnis hubungan dan menikmati waktu luang Anda, masing-masing villa kini telah dilengkapi dengan PC desktop yang terintegrasi dengan 15-inch monitor dan akses internet Wi-Fi gratis. Di dalamnya telah terpasang dengan standar aplikasi dan game Microsoft Office hiburan.
LAYANAN Villa Lumbini


Berbulan madu akan secara khusus disediakan dengan karangan bunga karangan bunga / tangan, handuk dingin, keranjang buah khusus di dalam ruangan, hiasan bunga di tempat tidur, kolam renang dan bak mandi dan kue bulan madu.